Pages

Van Gaal Tidak Mau Terbawa Suasana

Van Gaal Tidak Mau Terbawa Suasana


Louis van Gaal, manajer Manchester United, menyebutkan bahwa derby Manchester sama saja dengan laga-laga lainnya di Premier League. Bagi dirinya tidak ada yang special dalam laga kali ini. Maka dari itu, dia tidak mau terbawa suasana.

Bagi para fans Manchester United Vs Manchester City, tentu saja pertandingan kesebelasan ini sangat berarti. Sebagai rival satu kota, kemenangan berarti sebuah hak untuk mengklaim siapa yang terbaik di Manchester.

Van Gaal yang datang dari negara seberang, Belanda, derby Manchester tidaklah sangat special baginya. Diluar itu, posisinya sebagai manajer mengharuskan dirinya untuk tidak terbawa emosi.

Namun Van Gaal paham betapa pentingnya pertandingan United dengan City buat para fans. Tinggal di sebuah desa kecil di pinggir Manchester, Van Gaal menyebut bahwa duel antara kedua tim sudah jadi perbincanangan hangat.

Dilihat dari klasemen Premier League, City menduduki posisi pertama dengan nilai 21. Sedangkan MU ada di posisi ke-3 dengan nilai 19. Van Gaal pun menyebut bahwa City merupakan tim favorit dalam laga ini.

No comments:

Post a Comment