Pages

Suporter Klub Ini Terkurung di Stadion Karena Ketiduran di Toilet

Suporter Klub Ini Terkurung di Stadion Karena Ketiduran di Toilet | Forum Judi Online


Sebuah kisah yang menggelikan dialami seorang suporter klub Divisi League One Inggris, Barnsley. Suporter yang tak disebutkan namanya tersebut, terkunci di dalam stadion setelah tertidur di toilet Stadion.

Suporter tersebut awalnya sedang menonton laga Barnsley versus Fleetwood Town, di Oakwell Stadium, Sabtu 24 Oktober 2015. Setelah itu suporter yang diketahui berusia 20 tahunan tersebut, pergi ke toilet saat jeda pertandingan.

Namun, ketika babak kedua dimulai, suporter tersebut tak terlihat lagi. Bahkan, sang suporter tak menampakkan batang hidungnya hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Tak lama setelah pertandingan usai, sang suporter kembali terlihat di dalam stadion. Dia seperti sedang kebingungan untuk mencari jalan keluar, karena seluruh pintu stadion sudah dikunci.

Tak tau harus bagaimana, sang suporter pun menyalakan alarm yang ada didalam stadion, tujuannya adalah untuk memanggil penjaga stadion tersebut.

Akan tetapi, alarm yang ditekan ternyata tanda untuk memanggil pemadam kebakaran."Kami mendapat panggilan ke Oakwell dan ternyata alarm yang salah," kata juru bicara pemadam kebakaran distrik Barnsley.

"Untung saja kami menyadari dan melihat anak muda itu ada di atas tribun, mencoba menarik perhatian kami. Akhirnya, kami memberikannya tangga dan dia pun turun," lanjutnya

Setelah beberapa menit diwawancarai , ternyata baru terungkap fakta yang menggelikan. Suporter tersebut tertidur selama tujuh jam di toilet, setelah sebelumnya menenggak beberapa kaleng bir. Kejadian yang tak patut untuk ditiru.

No comments:

Post a Comment