Pages

Pelatih Liverpool Dipecat Via Telepon

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mendapatkan kabar yang tidak sedap usai laga Merseyside antara Everton melawan Liverpool yang berakhir imbang dengan skor 1-1.

Brendan Rodgers Dipecat

Menurut laporan dari media The Express, Rodgers telah dipecat oleh pemilik klub via panggilan telepon. The Reds juga dikabarkan sedang mengincar pelatih anyar untuk menggantikan posisi Rodgers saat ini, dan mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp termasuk dalam list incaran.

Selain Jurgen Klopp, salah satu pelatih anyar yang pernah melatih AC Milan dan Real Madrid juga digosipkan termasuk dalam radar Liverpool. Dia adalah Carlo Ancelotti.

Diisukan akan menggantikan Rodgers, Ancelotti membantah keras hal ini. Dirinya mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan tawaran dari Liverpool.

Brendan Rodgers sepertinya sangat kecewa karena mengetahui nasib kurang beruntungnya ini dengan cara yang tidak sedap (via telepon). Musim ini Rodgers bau menemani Liverpool selama 8 pekan di ajang Liga Primer Inggris dan kini dirinya harus didepak oleh pemilik klub dengan cara yang kurang pantas.

No comments:

Post a Comment