Pages

Coutinho Tegaskan Tetap di Anfield

Philippe Coutinho

Banyak kabar yang beredar bahwa salah satu punggawa Liverpool, Coutinho, akan hengkang ke salah satu klub raksasa Spanyol. Mendengar hal ini, Countinho menyangkalnya dan menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Anfield.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Daily Mail, mantan pemain muda Inter Milan itu menyatakan bahwa saat ini dirinya sangat bahagia membela Liverpool. Dirinya ingin benar-benar fokus pada The Reds dan ingin memenangi gelar bersama tim raksasa Inggris tersebut.

Rekan setimnya di Timnas Brasil, Neymar, juga pernah mengatakan bahwa dirinya menginginkan Coutinho bergabung dengan Barcelona. Namun hingga saat ini Coutinho mengatakan dia sama sekali belum memikirkannya hingga kesana.

Selain itu, beredar juga gosip bahwa agen Coutinho juga melakukan pertemuan dengan pihak Real Madrid untuk membahas kepindahannya dari Anfield ke Santiago Bernabeu. Lon Blancos menawarkan  22 juta poundsterling bagi pemain muda berusia 23 tahun tersebut. Namun hal ini masih belum bisa dijelaskan kepastiannya dan terlebih lagi sang pemain juga sudah menyatakan isi hatinya untuk tetap membela Liverpool.

No comments:

Post a Comment