Pages

Cuplikan Gol: PSV vs Manchester United 2-1 (Liga Champions)

Cuplikan Gol PSV vs Manchester United
Pemain Manchester United Terlihat Kecewa
Manchester United harus mengawali babak playoff Liga Champions dengan kekalahan yang cukup menyakitkan atas PSV Eindhoven. Pasalnya Setan Merah baru saja come back di ajang Liga Champions setelah sempat absen musim lalu karena finish di posisi ketujuh. Diyakini akan mengganas kembali di ajang paling bergengsi Eropa, United malah harus menelan kekalahan pertamanya dengan skor 1-2 atas PSV.

Cuplikan Gol PSV Eindhoven vs Manchester United 2-1 :



Sejatinya Setan Merah berhasil unggul terlebih dulu di menit ke-41 melalui gol yang diciptakan oleh Memphis Depay. Berhasil menggocek lawan di kotak terlarang, Depay mejaringkan gol yang cukup indah ke gawang PSV, Skor 1-0 untuk United.

Keunggulan tim tamu tidak bertahan lama, Berselang 4 menit, giliran tim tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol berawal dari sepak pojok yang didapatkan oleh tuan rumah sebelum akhirnya bola ditanduk oleh Hector Moreno ke sarang De Gea.

Memasuki babak kedua, giliran PSV yang terus memberikan serangan dan tekanan bagi anak asuh Louis Van Gaal hingga akhirnya di menit ke 57, PSV berhasil membalikkan keadaan dan membawa PSV unggul 2-1 atas MU. Gol kedua kembali terjadi melalui tandukan Luciano Narsingh dengan memanfaatkan umpan dari Lestienne. Skor 2-1 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, PSV menduduki puncak klasemen sementara ditemani oleh Wolfsburg yang menang tipis dengan skor 1-0 atas CSKA Moscow. Sementara United dan CSKA Moscow menempati posisi ketiga dan keempat di babak playoff Grup B.

No comments:

Post a Comment