Pages

Sekarang Giliran Mourinho Kena Semprot

Sekarang Giliran Mourinho Kenak Semprot
Manajer Chelsea, Jose Mourinho dianggap bersikap terlalu berlebihan kepada tim fisioterapis tim. Mourinho dinilai tidak pantas mengambil sikap seperti itu terhadap dokter tim, Eva Carneiro.

Para supporter Chelsea pun sepenuhnya memberikan dukungan kepada Eva Carneiro, yang mendapat semprot dari Mourinho. Sekarang akhirnya Mourinho yang kenak semprot.

Mourinho menyatakan ketidaksenangannya terhadap Carneiro atas kelancangannya masuk ke lapangan pertandingan saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Swansea City pada laga perdana Premier League 2015-16,  Sabtu 8/8/2015.

Di pengujung pertandingan Chelsea hanya bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima kiper Thibaut Courtois, dalam pertandingan Eden Hazard terkena tekelan lawan, Carneiro pun menyikapi hal tersebut dan masuk ke lapangan untuk masuk membantu Eden Hazard, yang ternyata tak mengalami masalah serius usai ditekel.

Karena mendapat perawatan tersebut, Chelsea pun hanya bermain dengan sembilan orang di waktu yang sangat mepet. Hal ini yang membuat Mourinho merasa sangat kecewa sehingga melontarkan kritikan terhadap Carneiro.

"Saya merasa kecewa dengan staf medis saya, karena meskipun Anda seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, Anda harus mengerti pertandingan. Jika Anda masuk ke lapangan untuk membantu pemain, Anda harus benar-benar yakin bahwa pemain itu mengalami cedera serius. Saya yakin Eden tidak mengalami cedera serius. Dia ditekel dan kondisinya saat itu hanya lelah," Ujar Mourinho

"Tim medis membiarkan Chelsea dengan delapan pemain berada di lapangan saat Swansea melakukan serangan balik. Kami khawatir tidak mempunyai cukup pemain di dalam lapangan," Tambahnya

No comments:

Post a Comment