Pages

MU Tidak Kreatif, Kata Van Gaal

Louis Van Gaal Beserta Pemain
Pemain MU Melakukan Latihan
Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes menilai bahwa permainan mantan timnya itu belum ada kemajuan yang fantastis. Meski sudah merombak semua skuad dari lini depan hingga penjaga gawang, Manchester United masih belum bisa menunjukkan kehebatannya seperti saat ditukangi oleh Sir Alex Ferguson.

Di sisi lain, sang pelatih juga mengakui bahwa skuad asuhannya masih belum sempurna dan masih kurang kreatif, hal ini bisa dilihat pada laga melawan Newcastle dimana jelas Setan Merah menguasai jalannya pertandingan dan banyak menciptakan peluang, namun dari sekian banyaknya peluang yang dimiliki, tak satupun yang bisa membuahkannya menjadi sebuah gol sehingga laga berakhir seri 0-0.

Pertanyaan kapan United akan kembali menjadi tim yang paling ditakutkan oleh para lawannya masih belum terjawab. Sementara skuad asuhan Louis Van Gaal ini akan terbang ke Club Brugge untuk menjalani laga kualifikasi Liga Champions leg ke 2.

Jelang laga ini, The Red Devils memang masih unggul agregat 3-1 atas Club Brugge, meski demikian, Louis Van Gaal masih khawatir akan kemampuan lini depan mereka. Van Gaal juga menegaskan kepada pemain belakangnya untuk tetap bermain secara konsisten seperti di tiga laga Premier League sebelumnya agar tidak kecolongan.

Manchester United berhasil mencatatkan tiga kali clean sheet di tiga laga Premier League sebelumnya. Bertandang ke markas Club Brugge, mampukah Setan Merah berhasil meraih Clean Sheet dan lolos ke babak Fase Grup Liga Champions?

No comments:

Post a Comment