Pages

Manchester United Ditekong Chelsea Dalam Perburuan Pedro

Pedro Gabung Chelsea
Pedro Rodriguez
Manchester United sempat dikabarkan sangat gencar dalam usaha mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona. Namun jelas usaha Setan Merah kini sudah buyar karena yang berhasil mendapatkan tandatangan pemain Spanyol tersebut adalah rivalnya sendiri, Chelsea.

Sebelumnya Manchester United merupakan salah satu klub yang terus diumbar-umbarkan akan berhasil mendatangkan Pedro ke Old Trafford stadium, namun sang rival, The Blues malah berhasil menekong Manchester United dalam hal ini.

Banderol seharga 22 juta poundsterling dikeluarkan kubu Chelsea demi kepindahan Pedro dari Barcelona dengan durasi kontrak selama 5 tahun. Laman resmi Chelsea juga sudah menyatakan bahwa sang pemain akan segera berseragam biru-biru.

Pedro sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat gembira bisa bergabung dengan Chelsea, terlebih lagi dia sudah memiliki rekan 1 tim yang senantiasa akan membantunya beradaptasi di Inggris seperti Fabregas, Diego Costa, dan pemain lainnya.

Pihak Barcelona juga sudah menyampaikan salam perpisahan mereka kepada Pedro, dan mereka berharap bahwa Pedro akan sukses bersama Chelsea dan meraih banyak gelar.

No comments:

Post a Comment