Pages

Liverpool Wajib Waspada Hadapi Arsenal

Liverpool Wajib Waspadai Arsenal
Liverpool
Liverpool mengawali musim baru dengan torehan yang cukup bagus, dimana pasukan The Reds berhasil memetik dua kemenangan dari dua laga yang dijalani. Kemenangan tersebut masing-masing diraih saat mengalahkan Stoke City dan Bournemouth dengan skor 1-0.

Pekan ketiga ini, pasukan Brendan Rodgers akan dihadapkan oleh ujian yang lebih berat, mereka harus bertandang ke markas Arsenal kali ini. Meski Arsenal sempat mengawali musim dengan hasil negatif saat dikalahkan West Ham di kandang sendiri, namun pasukan meriam London tersebut mampu bangkit kembali dan berhasil meraih kemenangan 2-1 di kandang Crystal Palace Crystal Palace.

Mantan pemain Liverpool, John Aldridge menyarankan agar Liverpool harus waspada terhadap permainan Arsenal yang kian Eksplosif. Aldridge juga mengatakan bahwa Liverpool tidak boleh bermain ceroboh dan hanya haus akan kemenangan saja karena laga ini bukanlah laga yang mudah untuk dijalani, bahkan hasil imbang sudah dinilai cukup bagi The Reds.

Permainan Arsenal yang kian mematikan terlihat pada laga melawan Crystal Palace. The Gunners tercatat melepaskan 20 tembakan dan 7 diantaranya tepat sasaran, sedangkan Palace hanya melakukan 11 percobaan dan hanya 4 yang mengarah ke gawang.

Liverpool menelan kekalahan yang cukup memalukan musim lalu saat bertandang ke Emirates Stadium, The Reds harus takluk 1-4 di tangan Meriam London. Oleh karena itu Liverpool harus benar-benar serius untuk menghadapi laga kali ini jika tidak ingin mengalami rekor buruk seperti musim lalu.

No comments:

Post a Comment