Pages

Januzaj Resmi Bergabung Borussia Dortmund

Januzaj gabung Dortmund
Januzaj
Adnan Januzaj resmi bergabung dengan Borussia Dortmund setelah klub Jerman tersebut mengalahkan Valencia dari perburuan ini untuk mendapatkan tandatangan pemain internasional Belgia tersebut.

Klub asal Spanyol, Valencia sudah berusaha untuk mendapatkan tandatangan Januzaj hari Minggu lalu, namun tidak berujung pada kesepakatan sehingga akhirnya Januzaj didapatkan oleh Dortmund dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester United.

Januzaj sendiri juga sudah memposting sebuah foto dirinya dengan seragam Borussia Dortmund bernomor punggung 9 di akun Twitter dengan kutipan pesan: "Senang bisa bergabung dengan Dortmund! Menatap musim baru ke depan."

Januzaj juga menambahkan komentarnya di situs resmi Borussia Dortmund. Dia mengatakan bahwa Dortmund adalah sebuah klub yang hebat dengan para suporter yang juga sangat menakjubkan. Dirinya ingin meraih banyak gelar dan penghargaan bersama tim yang kini dibelanya itu.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc juga menambahkan: "Adnan adalah pemain berbakat dan memiliki teknik yang cukup baik dalam melakukan serangan".

Sejatinya Januzaj bermain untuk Setan Merah musim ini, namun Louis Van Gaal sepertinya terlihat bahagia untuk dirinya dengan bergabung bersama klub Jerman, Borussia Dortmund.

No comments:

Post a Comment