Pages

Ballotelli Wajib Hengkang Dari Liverpool

Mario Balotelli Disarankan Hengkang
Mario Balotelli
Masa depan Mario Balotelli di Liverpool sudah tidak bisa terselamatkan lagi. Jika ingin bersinar kembali, dirinya diwajibkan segera mencari klub baru dan meninggalkan Anfield secepat mungkin.

Sebelumnya Balotelli sempat dipercaya mampu menggantikan Luis Suarez di lini depan Liverpool, namun ternyata pemain yang didatangkan dari AC Milan tersebut malah gagal bersinar. Hanya empat gol yang berhasil dibukukannya bersama The Reds dari 28 penampilan yang dilakoninya. Jelas ini bukanlah yang diharapkan dari seorang Balotelli.

Nama Balotelli tidak dimasukkan ke dalam persiapan pramusim Liverpool sebelumnya. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan dikabarkan sudah tidak berlatih bersama tim utama. Terlebih lagi Liverpool mendatangkan beberapa striker baru pada bursa transfer musim panas ini seperti Christian Benteke, Danny Ings, dan juga kembalinya Origi dari masa pinjamannya.

Kondisi ini jelas menyulitkan Balotelli dan jelas membuat posisinya semakin tersingkirkan dari tim utama. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers juga menekankan kepada Balotelli untuk segera mencari klub baru demi masa depannya. Jika tetap bertahan di Liverpool, Balotelli harus rela dikesampingkan dari tim utama dan tidak bermain.

Ada beberapa klub Serie A seperti Sampdoria dan Bologna yang ingin menjemput Balotelli dari Anfield, namun dua klub itu akan melakukannya hanya jika harga Balotelli dan gajinya diturunkan.

1 comment: