Pages

Arsenal : Hasil Yang Sangat Mengecewakan

Premier League  | Arsenal : Hasil Yang Sangat Mengecewakan
Arsenal memulai Premier League perdananya dengan hasil yang sangat mengecewakan. Arsenal harus menahan malu setelah dikalahkan di kandang sendiri oleh The Hammers dengan skor 0-2.

West Ham United mengawali permainan dengan sangat stabil dan maksimal, Hal tersebut membuahkan hasil yang baik. Pada menit ke-43 Cheikhou Kouyate berhasil memberi gol pertama bagi West Ham United setelah mendapat umpan dari Dimitri Payet. Selanjutnya gol kedua dicetak oleh Mauro Zarate pada menit ke-57. Pertandingan pun di akhiri dengan skor 0-2 dan  dimenangkan The Hammers dan berhasil membawa pulang tiga poin dari Stadion Empires. Ini menjadi kemenangan pertama West Ham United atas Arsenal sejak 7 April 2007.

Wenger sangat kecewa dengan kekalahan ini, tetapi wenger menekankan bahwa Arsenal bukan hanya bertanding melawan West Ham, pastinya Arsenal akan terus bekerja keras di Premier League 2015-16.

Wenger juga mengakui bahwa West Ham lebih siap menyiapkan pertandingan ini. Sebelumnya, West Ham sudah melakoni laga kompetitif dengan menghadapi Astra pada kualifikasi Liga Europa.

"Intensitas antara kedua tim tidak sama. West Ham tampil sangat stabil dan baik, sedangkan kami tidak meyakinkan baik dari sisi penyerangan maupun pertahanan" Ujar Wenger

Arsenal saat ini tertahan di dasar klasemen sementara Premier League. Mereka masih nihil poin dan kalah catatan dari Norwich City dan Sunderland. Sedangkan West Ham naik ke posisi tiga klasemen sementara.

No comments:

Post a Comment