Pages

Pedro pindah ke MU, Selamat Tinggal Barcelona

Penyerang depan Barcelona, Pedro Rodriguez dikabarkan akan pindah ke tim setan merah MU. Barcelona juga dikabarkan telah merestui kepergian Pedro Rodriguez setelah meluluskan keinginan sang pemain.

Walaupun telah menyumbang 13 gol buat Barca di musim lalu. Pemain sayap berusia 28 tahun itu telah "terbuang" dari tim utama Blaugrana sejak kedatangan Luis Suarez tahun lalu dan memaksa dirinya kembali ke tempat asalnya di bangku cadangan.

Luis Enrique sebenarnya ingin mempertahankan Pedro. Akan tetapi keinginan kuat Pedro untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama,  membuat Enrique harus rela kehilangan sang penyerang.

MU juga telah meminta Pedro untuk segera bergabung lantaran Angel di Maria segera hengkang. Pedro yang memutuskan untuk pindah ke tim setan merah tersebut berkesempatan untuk menggantikan Angel di Maria yang kemungkinan besar akan pindah ke tim raksasa Ligue-1, Paris Saint-Germain.

Pedro juga telah memberitahu teman-teman terdekat dan juga keluarganya perihal rencana kepindahannya ke klub raksasa Liga Premier, Manchester United musim panas ini. Sepertinya Pedro sudah sangat yakin dengan masa depannya bersama Rooney dkk, karena ia telah mulai mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya di Spanyol.

No comments:

Post a Comment