Pages

Nomor 1 Casillas Dipakai Keylor Navas

Kepergian Casillas, kiper legenda sekaligus kiper nomor 1 Real Madrid cukup menjadi rumor terpanas saat ini. Meski demikian Real Madrid dikabarkan sudah mendapatkan penggantinya yaitu kiper yang berasal dari Kosta Rika, Keylor Navas yang selama ini menjadi pilihan kedua setelah Casillas untuk menjaga mistar gawang Los Blancos.

Beberapa hari yang lalu, pihak Real Madrid sudah mengonfirmasi dan meluncurkan jersey baru. Cukup mengejutkan bahwa Keylor Navas sebagai pengganti Iker Casillas memakai jersey nomor 1. Ini merupakan warisan yang cukup berharga bagi dirinnya.

Keylor Navas sebelumnya memang berharap dirinya akan menjadi pilihan utama untuk menjaga gawang Real Madrid setelah Casillas hijrah ke FC Porto. Hal ini cukup wajar karena dirinya selalu menjadi pilihan kedua setelah Casillas.

Dengan dirilisnya jersey baru bernomor punggung 1 bagi Keylor Navas, gosip baru mengenai David De Gea akan bergabung dengan Real Madrid pun sirna begitu saja. Dikabarkan bahwa penjaga gawang nomor 1 Manchester United tidak jadi pergi dari Old Trafford menuju Santiago Bernanbeu.

Keylor Navas didatangkan oleh Real Madrid setelah tampil apik dan impresif dalam menjaga gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2014 silam. Mampukah Keylor Navas meneruskan warisan Casillas?

No comments:

Post a Comment