Pages

Luar Biasa! Martunis Ikuti Jejak Ayah Angkatnya, CR7

Martunis Resmi Gabung Sporting Lisbon
Martunis, bocah yang berhasil selamat dari bencana Tsunami tahun 2004 yang silam kini sudah resmi bergabung dengan akademi klub sepakbola Portugal, Sporting Lisbon. Martunis yang merupakan anak angkat dari pesepakbola profesional, Cristiano Ronaldo mengaku sangat bahagia sekali karena ini merupakan mimpinya sejak lama.

Martunis sebelumnya sudah sangat menantikan kesempatan ini karena ini sudah menjadi mimpinya sejak lama dan akhirnya kini mimpinya berubah menjadi kenyataan. Cristiano Ronaldo juga sangat bangga dikarenakan anak angkatnya ini bakalan bisa mengikuti jejaknya di akademi sepakbola sehebat Sporting Lisbon.

Seperti yang diberitakan oleh Dailymail, sebelumnya Sporting Lisbon sudah mengajukan tawaran untuk Martunis. Namun disaat itu usianya masih belum genap 17 tahun. Setelah usianya sudah memenuhi persyaratan, pihak Sporting Lisbon langsung merekrutnya ke akademi sepakbola.

Martunis sudah lama menjadi inspirasi bagi kita setelah sembilan tahun lalu ditemukan selamat dari maut Tsunami dengan memakai jersey milik Rio Costa. Dirinya selamat dari bencana besar ini setelah hilang selama 21 hari.

No comments:

Post a Comment