Pages

Kepergian Casillas Tak Tersingkirkan

Forum Judi Indonesia
Kiper Ac Milan, Diego Lopez, mengatakan tentang kepergian Iker Casillas dari Real Madrid. Menurutnya, tak ada hal yang luar biasa karena sudah saatnya Casillas lengser dari skuad Madrid dan setiap pemain akan mengalami momen menyakitkan tersebut.

Diego Lopez pernah menjadi pesaing berat Casillas dalam perebutan posisi utama di bawah mistar gawang Los Blancos sejak dia pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2013. Namun, ketika madrid meraih gellar ke-10 Liga Champions pada musim 2013-14, Lopez didepak, Lopez pun memilih untuk berlabuh di milan.

Menjelang pertemuan kedua tim, Lopez berbicara tentang kepergian Casillas, yang memutuskan berlabuh di FC Porto pada musim panas ini. Lopez mengaku dia tak begitu terkejut dengan apa yang tejadi karena setiap pemain akan mengalami masa seperti yang dialami Casillas.

"Itu adalah keputusan yang sudah diambilnya dan aku menghormatinya. sekarang aku tidak lagi disana, disini aku berbicara layaknya seorang penggemar."

"Dia sudah memberikan banyak kepada Madrid dan tak ada yang bisa mengambil darinya.Aku hanya berharap yang terbaik baginya di Porto."

No comments:

Post a Comment