Pages

Ini Penyerang Hebat Yang Ingin Didatangkan MU

Penyerang Incaran MU
Manchester United tidak tanggung-tanggung menghamburkan uang yang mereka miliki demi membenahi skuad asuhan Louis Van Gaal pada musim ini.

Musim sebelumnya pihak MU sudah mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memboyong pemain-pemain top kelas dunia seperti Radamel Falcao, Marcos Rojo, Luke Shaw, Di Maria, dan Daley Blind. Pemain yang didatangkan dengan jumlah dana yang cukup besar tersebut diperkirakan akan membawa skuad Setan Merah meraih trofi Premier League musim lalu, namun apa daya, MU hanya harus finis di posisi 4 besar.

Merasa tidak puas dengan pemain yang didatangkan musim lalu, MU pun banyak melego dan menjual pemain yang dinilai menjadi biang kerok kegagalan skuad Setan Merah dalam meraih trofi Premier League dan menggantikan mereka dengan pemain incaran lainnya.

Pemain top kelas dunia yang sudah berhasil diboyong ke Old Trafford adalah Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin. Namun pemain-pemain tersebut dinilai masih belum cukup untuk membantu skuad Setan Merah meraih trofi Premier League musim ini. Louis Van Gaal kini dikabarkan sedang mengincar penyerang hebat Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Lewandowski sepertinya adalah target utama MU untuk mempertajam lini penyerangan setelah Robin Van Persie hengkang ke Fenerbache, dan Radamel Falcao dipulangkan ke AS Monaco. MU dikabarkan sudah mengeluarkan dana sebesar 63 Juta Euro untuk membawa Lewandowski ke Old Trafford.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern Munchen masih sangat panjang dan baru akan berakhir hingga Juni 2019 mendatang. Apakah MU akan berhasil mengeluarkan penyerang asal Polandia ini dari Allianz Arena?

No comments:

Post a Comment