Pages

Higuain Tidak Sabaran Ingin Gabung Arsenal

Gonzalo Higuain
Belakangan ini banyak kabar mengatakan bahwa Arsenal sudah mengajukan tawaran kepada pihak Napoli untuk merampungkan transfer Gonzalo Higuain ke Emirates Stadium. Hal ini ditanggapi secara positif oleh sang pemain dan bahkan pemain yang berasal dari Argentina tersebut sudah tidak sabaran ingin bergabung dengan The Gunners.

Besar kemungkinan bahwa Higuain akan hengkang dari Napoli pada musim panas ini, dan hal ini sering dikaitkan dengan klub asal London Utara tersebut. Arsenal katanya sudah memberikan tawaran sebesar 43,3 juta poundsterling dan sudah mencoba untuk merayu Napoli untuk menjual Higuain pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini masih samar dan belum bisa dipastikan apakah pihak Napoli menanggapi respon The Gunners atau tidak, tetapi ada media yang mengatakan bahwa Higuain tidak sabaran ingin bergabung Arsenal dan terus berusaha agar hal ini bisa tercapai.

Sebelumnya Arsenal sudah memburu Higuain pada tahun 2013 yang lalu, namun gagal meminangnya saat itu. Kini Arsene Wenger juga belum menyerah dan masih tetap ingin mendatangkan ke Emirates Stadium. Akankah upaya Arsenal untuk memboyong Higuain dari Napoli berjalan mulus?

No comments:

Post a Comment