Pages

Hadiah Gerrard Untuk LA Galaxy: 1 Goal & 1 Assist

Steven Gerrard
Laga perdana yang dilakoni Steven Gerrard bersama LA Galaxy dinilai sangat memukau dan gemilang. LA Galaxy berhasil meraih kemenangan besar 5-2 atas lawannya, San Jose Earthquakes dan tentunya Gerrard berpengaruh besar atas kemenangan timnya ini. Gerrard menyumbangkan 1 goal dan 1 assist pada laga perdananya bersama LA Galaxy.

LA Galaxy sebelumnya sempat tertinggal 0-2 terlebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Quincy Amarikwa di menit ke 22 dan 25, namun sebelum turun minum, Robbie Keane dan Gerrard mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Robbie Keane mencetak gol pertama untuk LA Galaxy melalui titik putih di menit ke 30. Sedangkan Gerrard berhasil memanfaatkan kesalahan dari pemain belakang San Jose yang gagal mengantisipasi umpan silang dari sayap kanan. Sepakan jarak dekat diluncurkan Gerrard dan membuahkan gol kedua bagi LA Galaxy.

Aksi Steven Gerrard belum berhenti sampai disitu saja, di menit ke 64 Gerrard kembali berperan penting dengan memberikan assist kepada Keane melalui tendangan bebas sebelum akhirnya Keane kembali berhasil membobol gawang San Jose dan membawa LA Galaxy unggul 3-2 untuk sementara.

Gol ke empat bagi LA Galaxy kembali dicatatkan oleh Keane, sekaligus menjadi Hattricknya pada laga ini, dan gol kelima diciptakan oleh Sebastian Lletget di waktu Injury Time.

Pada laga ini Gerrard yang tampil selama 88 menit tercatat melakukan 42 sentuhan bola, 78% akurasi passing, dan 3 kali shot.

No comments:

Post a Comment