Pages

Chelsea Menang atas Barcelona dalam Adu Penalti

forum judi indonesia
Chelsesa lagi-lagi berhasil memenangkan pertandingan atas Barcelona pada International Champions Cup (ICC) 2015. Chelsea menang adu penalti atas Barcelona di Fedex Field, Selasa malam atau rabu (29/7/2015) pagi WIB setelah bermain dengan skor imbang 2-2 selama 90 menit pertandingan berakhir.

Pertandingan dimulai, Chelsea langsung mengejutkan Barcelona ketika pertandingan baru saja berjalan 11 menit lewat aksi individu Eden Hazard yang menggiring bola dari jarak sekitar 35 meter di depan gawang Barcelona. Eden Hazard berhasil mencetak Gol pertama bagi Chelsea dalam pertandingan tersebut.

Barcelona yang tidak tinggal diam pun tampil lebih mendominasi, tetapi hal tersebut tidak menggoyahkan Chelsea. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pertandingan berlanjut, di babak kedua ini Barcelona berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Kesalahan yang dilakukan Chelsea karena gagal membuang bola dengan sempurna dan bola jatuh tepat di depan Luis Suarez, Luis Suarez saat itu juga langsung memberikan tendangan terbaiknya dan berhasil menyamakan kedudukan Barcelona atas Chelsea

Barcelona kembali unggul di menit ke-66. Sandro Ramirez melakukan tendangan melengkuk dan berhasil menaklukkan Courtoris.

Pada menit ke-86 pertandingan hampir berakhir, Chelsea baru bisa menyamakan kedudukan dan berakhir dengan skor seri 2-2. Gary Cahill berhasil bergerak lebih cepat dari kiper Jordi Masip untuk menanduk bola meneruskan umpan silang Willian ke gawang yang sudah kosong.

Chelsea dan Barcelona diakui bermain semaksimal mungkin, pertandingan berakhir dengan skor 2-2 dan akan dilanjutkan dengan adu penalti.

Dalam Adu Penalti, Barcelona hanya bisa memberikan 2 gol yang dilakoni Andres Iniesta dan Sandro yang sukses. Sedangkan tendangan Alen Halilovic melambung dan sepakan Gerard Pigue berhasil diantisipasi Thibaut Courtois.

Chelsea pun menang 4-2 atas Barcelona dalam adu penalti. Ini menjadi kemenangan kedua Chelsea dalam adu penalti setelah lawan Paris Saint-Germain pada akhir pekan lalu.

Pada laga selanjutnya, Barcelona akan ditantang Fiorentina pada tanggal 2/8/2015 dan Chelsea menghadapi Fiorentina pada tanggal 5/8/2015. Laga The Blues vs La Viola itu menjadi penutup ICC 2015.

No comments:

Post a Comment