Pages

Casillas Buka Suara Terkait Keputusannya Pindah ke Porto

Forum Judi Indonesia
Casillas tidak ingin lagi menutupi kenapa kiper nomor 1 itu pindah ke Porto, Untuk pertama kalinya Casillas buka-bukaan soal alasan kepindahannya ke Porto. Ia mengatakan faktor pelatih, Julen Lopetegui, disebut Casillas punya peran besar dalam keputusannya memilih pindah ke Porto.

Casillas benar-benar mengakhiri segala spekulasi soal masa depannya di Real Madrid dengan hijrah ke Porto awal Juli lalu. Keputusannya itu menutup 25 tahun perjalanannya di Santiago Bernabeu.

Sejumlah kabar pun bermunculan terkait penyebab kepergian Casillas. Ada yang mengatakan bahwa Casillas dipaksa pergi dari Madrid. Akan tetapi Presiden Madrid, Florentino Perez, mengatakan kepindahan Casillas adalah atas dasar keputusan di pemain sendiri.

Casillas akhirnya buka suara soal alasan kepindahannya. Selain tertarik dengan nama besar Porto, kiper internasional Spanyol itu juga menyatakan bahwa dia pindah karena faktor Lopetegui.

"Saya bergabung dengan Porto utamanya karena kepercayaan dan pemahaman yang saya miliki dengan Julen Lopetegui,"ujar Casillas kepada majalah resmi Porto dilansir Football Espana.

"Saya mendapat beberapa tawaran, yang tidak menarik saya, dan juga saya memang ingin meninggalkan Spanyol. Bergabung dengan Porto adalah cara untuk bisa melepas masa lalu saya dengan Real Madrid di Spanyol dan mencurahkan diri saya kepada klub di luar negara saya."

"Porto juga nama besar dan prestisius, jadi mereka membuat saya tertarik. Di sini saya bisa terus berlanjut bersama tim penting dan mengembangkan permainan saya lebih jauh lagi."

"Kami akan bekerja untuk mengakhiri gelar dengan mencoba memenangi trofi baik di Portugal maupun Eropa," katanya menambahkan.

No comments:

Post a Comment