Pages

Benteke Resmi Berseragam Liverpool

Benteke
Christian Benteke
Christian Benteke dikabarkan sudah melalui tes medis di Liverpool dan secara resmi mantan pemain Aston Villa tersebut bergabung menjadi pemain The Reds.

Benteke dilabuhkan ke Anfield dengan durasi kontrak yang cukup panjang, namun tidak dipastikan berapa jangka waktu yang sudah disepakati antara kedua pihak. Aston Villa sendiri juga sudah menyuarakan kepergian pemain 24 tahun itu secara resmi.

Harga yang dikeluarkan Liverpool untuk mendatangkan Benteke masih samar karena tidak diberitakan secara resmi. Namun beberapa media Inggris menyebutkan nilainya adalah 32,5 juta poundsterling.

Christian Benteke sebelumnya sudah merasakan ketatnya berlaga di Premier League sejak musim 2012 ketika Aston Villa mendatangkannya dari Belgia. Saat ini Benteke sudah mencatatkan 49 gol dari 101 pertandingan bersama Aston Villa, sedangkan di timnas Belgia, Benteke sudah membukukan 7 gol dari 24 penampilan.

Benteke direkrut oleh The Reds dengan harapan untuk bisa menambal lini depan Liverpool yang saat ini dinilai kurang tajam sejak kepergian Luis Suarez dan Rahem Sterling. Benteke diyakini akan berperan penting di lini depan The Reds jika diduetkan dengan Daniel Sturridge. Mampukah Liverpool bersaing dengan tim lainnya untuk meraih titel Premier League musim depan?

No comments:

Post a Comment