Pages

3 Pemain Legendaris Ini Akan Bermain Di Tim Yang Sama

David Villa, Frank Lampard, Andrea Pirlo
Semua hal bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola, seperti hal yang satu ini. 3 pemain top dan legendaris dari negara yang berbeda akan bermain dalam satu klub yang sama. Debut mereka bertiga bisa dikatakan masih di atas Messi - Suarez - Neymar. Siapakah ketiga pemain tersebut? Mereka adalah David Villa, Frank Lampard, dan Andrea Pirlo.

Ketiga pemain top tersebut akan dipertemukan di satu klub yang sama yaitu New York City FC. Banyak fans yang sudah tidak sabaran ingin menantikan debut mereka.

David Villa merupakan pemain berkebangsaan Spanyol yang terlebih dulu bergabung dengan New York City FC pada bulan Juni 2014 yang silam. Kini dirinya sudah mencetak 8 gol selama berseragam New York City.

Frank Lampard menyusul ke New York City FC setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh pihak manajemen klub The Blues. Sudah setahun Lampard mengikat kontrak dengan New York City FC, namun dirinya baru akan menjalani debut perdananya pada hari Minggu nanti (12/7/2015) melawan Toronto FC. Kedatangan pemain berpaspor Inggris itu juga sudah dinantikan oleh David Villa.

Satu lagi pemain top Eropa yang akan bergabung dengan David Villa dan Frank Lampard, dia adalah Andrea Pirlo. Pemain berkebangsaan Italia itu baru saja diumumkan secara resmi sebagai rekrutan baru New York City FC. Kedatangan Pirlo membuat skuad New York City FC semakin lengkap.

Debut ketiga pemain ini diyakini bisa melebihi debut Messi, Suarez, dan Neymar. Bagaimana menurut pendapat anda sekalian?

No comments:

Post a Comment