Kasihan! Neymar Permalukan Negaranya Sendiri

Kartu Merah Neymar
Brasil menelan kekalahan tipis atas Kolombia pada laga kedua babak kualifikasi Grup C Copa America 2015. Tim Samba harus menelan kekalahan 0-1 yang sangat menyakitkan, bagaimana tidak? sepanjang permainan terlihat bahwa penguasaan bola Brasil lebih dominan atas Kolombia.

Kekalahan Brasil juga diwarnai dengan kartu merah yang diperoleh sang kapten, Neymar Jr. Sepertinya Neymar terlihat tidak senang dan tidak menerima kekalahan ini. Disaat peluit akhir pertandingan dibunyikan, dia terlihat sengaja menendang bola dengan kuat ke arah pemain Kolombia, Pablo Armero dan dia juga terekam ingin melakukan tandukan terhadap pemain lainnya.

Dengan kartu merah yang diterimanya, Neymar dipastikan absen saat Brasil melawan Venezuela di laga penutup nanti dan Neymar juga dipastikan mendapatkan suspensi untuk sementara waktu. Meski demikian Neymar masih membela diri dengan mengatakan bahwa wasit akan bertanggung jawab atas kartu merah yang diterimanya, namun sungguh kasihan, dia malah tidak mendapat simpati dari rekan setimnya.

Legenda Brasil, Ronaldo juga ikut mengkritik kelakuan dan perkataan Neymar. Ronaldo menilai bahwa Neymar seharusnya tidak melakukan hal yang sangat memalukan negaranya ini.

Lihat cuplikan videonya disini:

3 comments: